Sabtu, 04 April 2015

MAAF MAS ADITYAREGGAS



Maaf yang sebesar – besarnya buat mas aditya regass .

Bukan maksut untuk mencuri karyanya, ataupun ingin populer dengan menggunakan template mas adit .

Ini berawal dari tugas kampus mata kuliah teknologi informasi dikasih tugas membuat blog yang akan dikumpulin minggu depan . nah, berawal dari situ aku coba cari – cari template yang simple tapi unik . tapi yang  aku temui Cuman template2 seo ato apalah yang aku pikir itu terlalu bling-bling ibarat syahrini . setelah aku cari dan ketemu tutorial dari mas adityareggas,  tapi setelah aku liat2 templatenya mas adit ternyata lebih unik. Disitulah aku mulai mencari2 tentang bagaimana mengkopi template orang lain. Dan alhasil sempurna aku copy beserta beberapa datanya .

Bukannya ga ada niat buat ijin dulu . aku pikir, aku siapa ko bisa ngomong sama orang terkenal, apalagi minta ijin meng-copy templatenya.  aku cuman orang awam yang ga kenal dunia blog. Sedangkan mas adit udah terkenal didunia menulis blog. Disitu aku berpendapat tak apalah aku copy, toh blogku ga ada orang yang pernah mampir, temen2 aja ga ada yang tau kalo aku punya blog, blogku juga ga pernah aku buka.

Intinya, aku mengkopy template hanya untuk nilai tugasku baik, walaupun caraku salah (dosenku hanya tau blog yang aku buat bagus pikirku) . Abis tugas dinilai , niatku mau kembaliin ke template lamaku, karena ini bukan hak untuk dibawa.  Eh, malah mas adit sendiri yang tau kalo templatenya aku copy.

Sekali lagi saya menta maaf mas aditya regas. Ini cuma ngerjain tugas, bukan untuk popularitas.
Ini juga buat pembelajaran saya untuk tidak mengcopy seijin yang punya dikemudian hari, walaupun yang aku mau orang terkenal sekalipun.

Maaf mas adit                                         

Artikel Terkait:

0 Comments:

Posting Komentar

Monggo sarannya